ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NIAGA, TBK. (KANTOR CABANG KALIMALANG BEKASI)

Melly Agustin

Abstract



Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur pengaruh kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pada nasabah PT. Bank Niaga, Tbk. (Kantor
Cabang Kalimalang Bekasi). Metode yang digunakan adalah Analisis Deskriptif,
Metode Regresi, Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Hipotesis dan Uji F-Test. Dan
hasil yang di dapat dari penelitian tersebut adalah bahwa nasabah PT. Bank
Niaga, Tbk. (Kantor Cabang Kalimalang Bekasi), pada Metode Regresi (Uji
Responsiveness) terdapat penurunan kepuasan nasabah.
Kata Kunci : Kualitas, Kepuasan Nasabah

Full Text:

Full Paper

Download File : 15776-44382-1-PB.pdf aneka ragam manfaat dan khasiat sejuta manfaat artikel unik sejarah kerajaan